Rabu, 26 November 2014

Kamvretday !!

Hari ini otak gua bener-bener pusing (kepala gua sakit beneran. suer deh !!)
mana gak pusing coba ?!?! dari bangun tidur nih, ya..
style gua bangun udah kayak mumi bangkit dari kubur !!
jam 5 itu gua buka mata. nih badan langsung bangkit. lanjut serbu Notebook terus ngelanjutin tugas Bahasa Indonesia.
kenapa gua ngerjainnya waktu subuh ??? jadi gini. malem sebelumnya nih Notebook dipake ade gua buat online. berhubung gua adalah seorang kakak yang baek hati :V yaaa... gua pinjamin aja.
1 jam .....
3 jam .....
masih belom kelar. akhirnya gua ketiduran ( kamvret binggo )  -__-
gua selesai ngetik jam 7.00 WIB. pas gua mau ngeprint. lu tau apa yang terjadi ??? kertasnya udah gak ada lagi maan !! gimana gua gak gedek coba ? ibaratkan lu mau ke sekolah, ehh ternyata seragam lu malah hilang.  :(   akhirnya gua matiin notebook langsung mandi. itu kekamvretan gua yang pertama. Selesai mandi, gua pake baju, blablablabla, salam emak, lalu chaaw ke sekolah.
di jalan gua selalu mikirin itu tugas. pasti lu tau kan gimana bentuknya guru yang seenaknya aja ?!?!?
ngasih tugas seenak hati dia !! dikasih tugas wawancara tanggal 25 dan harus dikumpul tanggal 28 dalam bentuk buku. Gila gak ?!?!! Haa ???
gak  sadar, gua nyampe di sekolah. saking khawatirnya sama nih tugas, gua sampe lupa buka helm. jadi waktu di kelas itu gua kayak orang gila. Pertama gua belajar biologi, blablabla, akhirnya nyampe deh saat-saat yang menjijikkan. Bahasa Indonesia broo !!!

Liat gurunya aja gua udah enek apalagi ngikutin studynya. pengen rasanya gua itu mau nyumpahin anak yang ada di kandungan guru itu. tapi Puji Tuhan gua masih bisa kontrol diri guys :) Gua gak mau kalo sumpah gua itu bakal balik ke gua.
mungkin hari ini guru gua lagi ditempati sama malaikat deh. kenapa ?? soalnya tumben-tumbenan itu makhluk mau ngasih toleransi  :D, gua udah seneng banget tuh !!
di tugas ini sih gua punya kelompok. tapii... yaa lu semua pasti tau kan kalo tugas udah pake berkelompok. pasti ada yang cuma ngandelin temen, ada yang gak sepikiran sama kita, ada yang cuma mau dapet nilai, macam-macam lah. !! enekk gua kalo udah dikasih tugas berkelompok. yang ada bukannya mempermudah malah mempersulit + nyesek !!

kamvret yang kedua. pas pulang tadi gua langsung chaaw ke tempat percetakan buku (hujan-hujanan tuh).
nyampe di rumah, ada sms masuk. ternyata dari petugas percetakan itu. lu tau isinya apa ?!?!?!
ternyata File gua yang harus dibukukan itu GAK BISA DIBUKA !!!!! 
enek banget gua mah. SUMPAH !!! akhirnya gua harus balik lagi ke tempat itu di bawah derasnya hujan. kepala gua udah sakit banget karena belakangan ini kena hujan terus, mikir terus, capek terus, sial terus, terus terus lah pokoknya !!

gua minta doa ya teman-teman yang baik hati, yang cantik, yang ganteng. tolong doain gua biar hidup gua lancar. dan semoga ada keajaiban yang bisa buat guru Bahasa Indonesia gua MOVE ON dari kelas gua.
thank and see you

- Sarah -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar