Senin, 08 Desember 2014

Bondan Prakoso - Kau Tak Sendiri ( Official MV )


Haaayyy guyss...
What's up ???  :D
Come back to me...
Pas di hari ini  ( Senin, 08 Desember 2014 ) pada pukul 19.00 WIB Bondan RESMI merilis MV nya berjudul Kau Tak Sendiri  :D
Ngomong-ngomong gua udah jadi orang ke berapa yaaa yang nonton MV nya....
gua udah telat 2 menit soalnya :3
But it's okay... only two minutes. That's not so problem.
Buat elu semua yang pengen tonton MV nya yang keren ini, silahkan klik kursor elu ke link ini.
https://www.youtube.com/watch?v=P2s2LCFFACI

Ini liriknya...

Disaat kau merasa hidup sendiri
Dalam kerasnya dunia
Tersenyumlah…

Bila kau pun harus berputus asa
Berpikir semua kan berakhir
Tersenyumlah…

Kau tak sendiri, aku disini..
Menantimu bersama hangatnya mentari
Kau tak sendiri aku disini
Berikan tanganmu mari kita hadapi

Reff : Hidup memang tak selalu seperti yang kau inginkan, Yang kau harapkan
Hadapilah dengan hati tenang dan tetap melangkah kau tak sendiri..
Perhatikan sekitar coba kau amati
Hidup bukan sekedar tentang patah hati
Dan semua yang terjadi ambil hikmahnya om Iwan pun berkata “ambil indahnya.”
Kau tak sendiri aku disini
Memanggilmu bersama hangatnya mentari
Kau tak sendiri kami disini
Raihlah tanganku bersama kita lewati

Reff : Hidup memang tak selalu seperti yang kau inginkan, Yang kau harapkan
Hadapilah dengan hati tenang teruskan melangkah kau tak sendiri
Hidup memang tak selalu seperti yang kita inginkan, Yang kita harapkan
Hadapilah dengan hati tenang
Yakinkan dirimu kau tak sendiri yeaahhhhh
Na na na na na na na na na na na na na na na na


Ini ucapan Bondan mengenai MV nya
" Terkadang kita merasa lemah untuk bisa membalas perlakuan "tidak menyenangkan" dari orang2 yang merasa lebih kuat dari kita.. Tapi percayalah kawan.. Pembalasan itu hanya milik Tuhan, dan Dia-lah sebaik-baiknya pemberi balasan. Hadapi semua dengan hati tenang, teruskan melangkah, karena kau, aku, kita tak sendiri.Video #KauTakSendiri ini saya dedikasikan untuk para pecundang yang masih memiliki jiwa pemenang! Video #KauTakSendiri ini kami dedikasikan untuk para kaum tertindas yang masih memiliki harapan akan kebebasan dan kemenangan. "

Emosi dalam MV nya kerasa banget. Dijamin keren deh..
Enjoy it  :)
See ya....
#KauTakSendiri

- Sarah -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar